Apa yang harus aku lakukan??

Apa yang harus aku lakukan?? Aku sedih sekali… ini masalah yang rumit. Entah kalian boleh menyalahkan aku kali ini… aku benar2 pusing. Wanita sial itu terus mengejarku. Sebut saja dia F.

Awal kejadiannya, saat aku kenal kekasih F, sebut saja si A. Si A sangat baik dan sopan padaku. Kami berteman biasa. Aku tahu dia punya pacar, dan dia pun tahu aku masih jalan sama S. Kami menjalani hubungan pertemanan kami selayaknya teman biasa. Dia pun sering bercerita tentang F. Dia bercerita bahwa selama ini dia merasa sudah tidak cocok lagi dengan kekasihnya itu.

Aku hanya memberinya nasihat saja agar dia mau membicarakan hal tersebut pada F. Tapi tampaknya dia menyerah terhadap sikap kekasihnya tersebut. Dia sering merasa diacuhkan. Tidak diperhatikan. Yah menurutku itu wajar, apalagi F juga sudah bekerja sebagai SPG salah satu perumahan (di sini aku herannya, dia jauh dari cantik, tapi kenapa laku sebagai SPG??).

Hingga akhirnya suatu hari A memintaku menemaninya jalan2. Dia bilang kalo dia bosan, karena kekasihnya nggak mau diajak keluar dengan alasan ada acara bersama teman kerjanya. Aku yang saat itu juga bosan dirumah setuju saja dengan rencana itu. Dengan motornya yang keren, ia menjemputku. Kami berjalan2 keliling kota hingga akhirnya tiba2 ada yang menegur kami. Suara wanita. Ya ampun!!! Itu F. Badanku panas dingin melihat ekspresi wajah F yang haus darah.

Ia langsung melabrakku sembari menjelek2kan aku. Di tengah keramaian pasar, ia berteriak2 seolah aku merebut suaminya. WTF!!!! Menikah aja belom dah kayak sok2 memiliki. Yang membuatku jengkel adalah kenapa F bersama lelaki lain??? Aku serang balik dia. Eh, sempet2nya ngeles.

Dasarnya emang cewek nyebelin. Aku dah gak kontak2an ama A, dia tetep aja ngejar aku. Brengsek itu orang….

0 komentar: