Persiapan perang

Judulnya serem amir yah? wkwkwk… ya mau gimana lagi. Setelah gagal di SPMB Unesa, aku memutuskan untuk terus maju. Aku nggak akan menyerah lagi. Dan tentunya ini dengan persiapan matang. Aku memutuskan mengikuti tes d3 Unair. Yah, semoga saja diterima. Amin…

Di test kali ini aku mengambil jurusan d3 Analis Medis dan d3 Hiperkes. Kuota masing2 jurusan yaitu 50 maba. Ya lumayan ketat persaingannya. Apalagi jaman sekarang uang jadi senjata utama. Jadi agak gemeter kalo denger kata2 uang ato relasi bisa membantu. ckckck…

Moga aja kali ini keberuntungan berpihak padaku… soalnya jaman sekarang susah kalo mau jujur Nyah-Nyah hehehehe… orang jujur pasti banyak kalahnya. Tapi tenang aja kok, orang jujur pasti menang entah itu kapan. Sesuai ama motoku “Inna ma’al ushri yushron” artinya “Setelah kesulitan pasti ada kemudahan”.

Aku pasrahin semuanya sama Allah. Inilah kemampuanku, inilah usahaku, inilah munajatku. Man jadda wa jadda. Itu kata nenek. Makanya aku nggak boleh nyerah. Untungnya pula dapat sedikit trik dari abang yang juga lulusan situ. Soalnya nggak ada nilai minusnya!! Yippey!!! Rolling on the floor laughing

Wah, kalo gitu ini kesempatan buat otak tengahku beraksi Open-mouthed smile. pokoknya nggak ada jawaban yang aku kosongin, bisa atau nggak. Harus keisi semua. Ini kesempatan terbaik pokoknya. Semoga aku bisa ngerjain besoknya. Aminn… Smile

0 komentar: