Holiday or Helliday??

Capek deh. Liburan gini tiap hari selalu diributkan hal-hal nggak penting. Mulai dari nilai ampe kamar. It's such a bored thing I've face! Nggak ada sehari aja tanpa ngomelin masalah kamar Gw yang berantakan. OK, Fine. Gw cewek dan Gw musti paham gimana menjadi cewek seutuhnya. But, hellooo??? Gw nyuci motor pake tenaga Gw sendiri mamen!! Sampe lansia tetangga melongo liatin Gw basah-basahan setengah macho di pagi hari. Sedangkan anak dia? uh, masih ngorok lah.. meluk guling tercintanya. F*ck!
Liat tuh anak lu! Mandi disiapin, makan disiapin, mau keluar ke kampus juga bahkan motornya dipanasin bapaknya. Kok nggak malu sih lu punya anak kayak gitu? Bukannya Gw menghina atau nggak terima kasih, tapi liat donk, ngaca!!! Lu seenaknya sendiri ngeliat ujung hidung orang lain. Sedangkan pantat lu kagak pernah lu liat, kali aja ada boroknya!
Sori ya buat yang ngerasa, Gw di sini berbicara apa adanya dari hati Gw. Gw cuman nggak bisa terima aja ketimpangan antara Gw dan anak lu yang sama-sama di bawah didikan lu. Kalo lu benci atau nggak suka ama Gw, mending bilang langsung lah. Jangan intimidasi mental. Cara lu intimidasi juga konyol. Gw emang berantakan. Tapi pernah nggak lu mikir kalo anak lu lebih jorok dari Gw? Mandi aja dia cuma sekali sehari... ups, I'm free as my Bedroom!!!

0 komentar: