uhhhhhh.... KENAPA???

Tulisan ini adalah salah satu dari sekian coretanku di binder. ini adalah ungkapan dari seper-sekian kekecewaan seorang anak manusia yang jauh dari ibunya... isinya adalah sebagai berikut:
"Kenapa gak ada yang sayang Tabby? Tabby juga pengen kayak temen2 yang lain... bangun siang tanpa dimarahin, bisa keluar malem, curhat2 sambil manja.. Tabby iri ama temen2. apalagi kalo' liat foto2 keluarga mereka. Tabby aja cuma ada 1, foto 8 tahun yang lalu!"
"Kadang Tabby diomelin tanpa tahu salah Tabby. trus Tabby selalu dipaksa nurutin kata2 mereka..hiks..hiks..hiks... Tabby pengen mama dan papa.. Tabby yakin mama dan papa gak akan marahin Tabby tanpa sebab. mama papa pasti temenin Tabby yang agy kesepian..."
"Coba liat sekarang, Tabby kesepian, gak ada teman. Tabby pendam perasaan Tabby. Tabby gak tau mau cerita ke siapa.. Tabby malu pas teman2 bilang Tabby anak rumahan. Tabby sakit.Tabby iri. Allah, inikah takdir-Mu buat Tabby? ahh, cuma 1 tekad Tabby. Tabby pengen nyekolahin adik2 Tabby. Inilah yang bikin Tabby kuat. Walau sebenarnya Tabby rapuh, jauh dari mama."
"Tabby kangen mama.. mama bilang ke Tabby kalo' Tabby harus baik2 di Surabaya.. Hiks..hiks... Tabby harus gimana??"

0 komentar: