Antara hape Touchscreen ama Raport Sisipan... (dan hasilnya adalah......)

Hihihi... ngakak aku liat rapotku... jelek?? nggak yoh... lumayanlah untuk ukuran arek sma bhayangkari... tapi aku harus bisa mempertahankan nilai ne. cukup sudah pengalaman burukku with unas...=)
di sisi lain... jeng Sasta yang manis ne, juga berharap dapat hape baru. QWERTY? gak mau. jadul, modelnya pasaran! trus?? TOUCHSCREEN!!!!! aku pengen benget..hiks.. tabunganku mah muat2 ja buat beli touchscreen. tapi ya itu. lisensi ijin belanja hape prom grenma belum muncul. mana hapeku masih baru juga. mau unas (lagi)....
emang banyak halangan buat obsesiku yang satu ne... keinginan satu sama lain saling jegal. gimana nggak, aku pengen hape touchscreen, n hal ini akan menyebabkan aku lupa belajar. dan seperti yang kawan-kawan tahu, aku pengen masuk ptn. aku pengen lulus unas gak cuma lulus, tapi dengan nilai tinggi!!!
Tuhan, tolong Tabby ea... hmmm...

0 komentar: