HUWAH…kesibukan yang sedikit rumit..(maksud loe??)


Aku lho sebel banget. Masa UNAS SMP kita gak libur… kebangetan deh. Mana tugas numpuk lagi. Tuntutan sana-sini. Sampe-sampe adikku yang baru kelas 4 SD protes. Dia sms gini pagi-pagi “Mbak, km kok g prnh sms ak agy sihh?? Ak kan kngen bgt ama km mbak.. ibu jg kngen. Lburan pulang donk!! Gak asik bgt deh…” oh My God, protesnya gaul banget. Coba dia tau, selain tugas-tugas aku juga sibuk ngurus pamflet buat Headbanger 3 Revenge Edition. Padahal masih bulan juli acaranya… kacau. Untungnya aku bakalan dapet duit..
Belum lagi bebiku sibuk kerja. Aku capek, tapi gak ada yang mau ngehibur… gak ada bebi gitu deh. Nenek mana mau ngurusin aku. Aku pasti dah dianggep dewasa. DEWASA. Padahal aku masih 3 bulan lagi baru dapet KTP. Hihihi.. ya kadang ada enaknya juga dianggep dewasa ama nenek. Kalo’ nilaiku bagus-bagus pasti diomongin ke orang banyak. Nilai jelek juga diomongin lho… jadi malu… XP
Dirumah pun aku gak bisa jadi putri raja kayak temen-temen kebanyakan. Pagi harus bangun pagi tak kecuali pas liburan. Mandi terus ke pasar. 1 jam bikin sarapan plus makannya, trus dilanjut ama acara memasak besar. Dibilang memasak besar karena kegiatan ini bisa menghabiskan waktu 3jam di dapur! 3 HOURS!! Padahal, makanan yang dibuat belum tentu habis bahkan belum tentu dimakan! Ini yang kadang bikin aku sebel ama nenek. Hufth… tapi akhir-akhir ini, nenek ngajar mulai pagi sampe sore. Jadi kadang-kadang gak ada acara masak besar…
Kawan-kawanku sekalian, gimana menurut kalian tentang curhatku kali ini? Ada yang mau bantu aku? Kasi saran juga gak papa. Asalkan sarannya bener-bener bisa diterapkan untuk makhluk yang masih waras seperti saya..(foto di samping adalah bukti saya masih SEDIKIT WARAS) hehehe…

0 komentar: